Destinasi Honeymoon Bagi Pasangan yang Baru Nikah

Sapa sih yang sedang belum mengakui kalau Indonesia tersebut punya tamasya alam yang kaya? Apa pun pun yang kamu se, Nusantara mempunyai banyak destinasi yang cocok dengan impian kamu. Sejak tempat wisata yang menantang, santai, lalu romantis. Saat banyak orang mulai luar teritori yang lahir ke Nusantara – misalnya Bali – untuk berbulan madu, mayoritas orang Nusantara sendiri sedang berpikir untuk berbulan madu di luar negeri. Sementara itu ada penuh banget lho tempat mesra yang pas untuk honeymoon di Indonesia dan gak kalah eloknya dibandingkan tempat-tempat romantis yang lain di dunia.

1. Takabonerate, Sulawesi Selatan
Buat getah perca honeymooners yang suka secara suasana laut dan pantai, Taman Internasional Takabonerate ialah tempat yang paling surat keterangan. Dengan uap sebening kristal, dan pantai-pantai berpasir warna putih, di tekun nasional seluas 220. 000 hektar tersebut ada 21 pulau yang bisa sampeyan kunjungi. liburan murah Pengunjungnya pun gak sebanyak Bali ataupun Lombok. Makanya kau bisa romantis-romantisan tanpa diganggu banyak orang. Selain itu, Takabonerate juga punya karang atol terbesar ke-3 di dunia, dan pertama di Asia Tenggara, lho!

2. Medan Sampireun, Garut
Tidak kudu jauh-jauh kalau kamu rela beromantis sukaria. Kampung Sampireun di Garut sudah oleh karena itu salah satu teritori favorit untuk orang-orang yang ingin berbulan madu. Beserta nuansa pedesaan tradisional Sunda, di sini kamu akan diajak untuk tinggal di dalam bungalow bambu yang dibangun pada atas luak. Coba deh bayangin romantisnya menginap berdua di teritori yang tawar dan patut, mengelilingi luak dengan sampan, memanjakan tubuh di spa, dan membaham malam pada bale-bale buluh ditemani nur redup daripada lilin & bintang... aduh, bisa-bisa awak lupa buat pulang!

3. Ubud, Bali
Nah, kalau yang berikut sih bukan usah ditanya lagi. Ubud adalah surga bagi getah perca pasangan mulai seluruh globe untuk berbulan madu. Tempat alam yang hijau, tenteram dan patut, apalagi ditambah suara gemericik air sungai dan pemandangan hutan katulistiwa serta persawahan yang membentang luas... ahh, romantis luar biasa, deh! Ada banyak banget resor & hotel yang cocok untuk tempat engkau romantis-romantisan molek pasangan engkau. Kebanyakan betul2 sedikit menguras kantong. 4. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Moyo
Di mana lagi awak bisa berdua tanpa siap orang beda di lebih kurang kalau meski di pusat hutan? Pada Pulau Moyo, kamu dapat menikmati suasana romantis serasa dunia milik berdua di tengah hutan tropis yang asri & sunyi. Meskipun di terus hutan, bukan berarti engkau jauh mulai kenyamanan, lho. Ada beberapa resor disini yang memang menyediakan teritori menginap yang mewah. Selain hutannya, Daratan Moyo juga terkenal dengan kecantikan teladas dan pantainya. Di sini kau bisa menikmati candlelit dinner ditemani talun deburan riak dan ramal lembut di bawah tangan kamu. Aahhh romantis betul, ya!

5. Pulau Seram atau Ora, Maluku
Jika yang wahid ini agaknya lebih cantik dibandingkan Maldives! Berlokasi di Pulau Menakutkan, banyak orang memanggil tempat mesra ini dengan nama Daratan Ora. Sedangkan Ora tersebut adalah seri pantai dan resor yang memang paling terkenal di sini. Dengan suasana private secara sangat segelintir pengunjung, sampeyan dan pasangan bakal ngerasa seperti berada di pulau dan rantau pribadi. Selain pantai, engkau juga dapat menikmati kemuliaan gunung, tebing, hutan, serta terumbu kerikil yang sedang sangat alami. Ditambah lagi setiap bungalow dibangun dalam atas uap laut yang super cerah. Jadi kalau mau snorkeling atau berenang, tinggal terserondok pintu langsung nyebur, deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *